google adsense

Mendulang dolar dari internet

Rabu, 13 Juni 2012

BERBURU DOLLAR DENGAN PROGRAM PTC




Untuk sebagian orang, mungkin sudah tidak asing lagi dengan PTC (PAID TO CLICK), PTC adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang di internet dengan cara mengklik iklan “HANYA MENGKLIK SAJA“. Bayangankan dari pada kita online cuma sekedar chat, or update status ga jelas di Fb, browsing-browsing ga jelas, mendingan daftar disalah satu web PTC sambil iseng klik -klik eh dapet uang.

Uang yang kita dapat dari beberapa web PTC kisarannya berbeda-beda, mulai dari $ 0,005 sampai $ 0,1 per klik, ehm lumayan kan, coba sejanak kita bayangkan apabila kita mendaftar di 20 website ptc dengan estimasi rata-rata perhari kira bisa mengumpulkan $ 0,05 per website, 20 x $ 0,05 = $ 1 / hari. klo sebulan udah $ 30, sedangkan web PTC yang ada sekarang lebih dari 100 website…

Syarat mutlak untuk bermain PTC hal pertama yang dibutuhkan adalah akun paypal atau alertpay. apa itu paypal atau alertpay? mungkin ada yang blom pernah denger atau belum ngerti? paypal atau alertpay adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan didunia. jadi klo kmu mau ikutan main PTC kamu harus buka rekening dulu di paypal atau alertpay (Gratis). Ada beberapa alat pembayaran yang ada selain 2 yang saya sebutkan tadi, tapi umumnya untuk website-website PTC, payment accept menggunakan paypal dan alertpay. kalo kamu blom punya akun paypal atau alertpay silakan daftar aja langsung lewat link dibawah ini GRATIS tanpa syarat :

Paypal
AlertPay

Berikut ini beberapa website PTC (akan terus saya update) yang saya ikuti dan terbukti telah menghasilkan beberapa dollar di akun paypal atau alertpay saya, bagi yang berminat, silakan klik banner-banner PTC dibawah ini kemudian daftar lalu buktikan sendiri.





Neobux


Promote to Banner 

klik pada salah satu link diatas, dan segeralah mendaftar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar